Sabtu, 04 April 2009

UNAS 2009 G' USAH WEDI

Sukses atau Gagal UN 2009/ Unas 2009

Mengagumkan, tulisan saya tentang UN 2009 menduduki posisi tertinggi di weblog saya beberapa hari terakhir ini. Di bulan Oktober, sudah banyak orang yang perhatian terhadap UN 2009. Itu kabar bagus! Semakin cukup waktu untuk persiapan UN maka akan semakin bagus hasilnya.

Tetapi tidak semudah itu ternyata. Jadwal UN 2009 akan dimajukan jadi Februari 2009 !? Karena pertimbangan politis - pemilu legislatif dan presiden 2009 - UN maju hampir satu semester.

Dari pada jadwal UN 2009 maju hampir satu semester,saya mengusulkan UN 2009 dibatalkan saja. Tidak usah ada UN di tahun 2009. Biarkan para guru dan ahli pendidikan kita menentukan sendiri cara mereka meluluskan putra-putri, siswa-siswi terbaik mereka.

Untuk para siswa, apa pun yang akan terjadi tetaplah bersemangat untuk terus maju. Temukan cara belajar yang terbaik untuk dirimu. Jika kalian pantang menyerah maka sukses adalah hak kalian! Sukses UN, sukses kehidupan menanti di hadapan kalian.

Jangan biarkan gagal menghantuimu. Kalian adalah generasi muda. Harapan bangsa di masa kini dan masa depan. Kalian pasti bisa menjadi lebih baik. Lebih baik dan lebih baik.

Kepada yang berwenang, jajaran eksekutif dan legislatif, mohon mempertimbangkan masyarakat bawah ketika mengambil keputusan. Jangan hanya mempertimbangkan kepentingan politik saja atau stabilitas saja. Mohon pertimbangkan kepentingan para siswa, para orang tua, para guru, dan para pendidik kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© TEHNIK INFORMATIKA & KOMUNIKASI - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace